Mengenai Saya

Foto saya
Netral+simpLe,anggun,smilenya maniezt bgtZZ Lho..care ma FaMily,and..masih akeh Lah

Sabtu, 21 Maret 2009


About SMA Negeri 1 Kepahiang

Sekolah menengah atas ini beralamat di Jl.pasar ujung , kec.Kepahiang, kab.Kepahiang, prov.Bengkulu. Sekolah ini berhadapan dengan hutan lindung dan berdiri sejak tahun 1983 yang bertujuan untuk mencetak murid-murid yang pintar dan unggul.
SMA Negeri 1 Kepahiang adalah merupakan satu-satunya Negeri tertua yang ada di kabupaten Kepahiang dan diharapkan menjadi sekolah unggulan dan tujuan masyarakat dan sekitarnya.
Visinya adalah untuk mewujudkan SMAN negeri 1 Kepahiang sebagai sekolah unggulan yang siap menghasilkan lulusan yang bermutu, beriman, bertaqwa, cerdas, terampil dan mandiri serta berwawasan Teknologi , Informasi dan komunikasi.
Tersedia Sarana dan prasarana yang memadai, Warga sekolahnya banyak yang berprestasi baik akademik maupun non akademik. Lingkungannya juga berpotensi. Dan setiap tahun ada kegiatan GALAKSI.
Dan sekolah inilah yang juga menjadi pilihan melanjutkan sekolah dari MTSN Arjawinangun, saya sangat bersyukur bisa masuk SMAN 1 Kepahiang,Sekolah unggulan yang mempunyai Guru-guru yang berprestasi, bisa menjadi penasehat dan figur yang baik. Selain bertambah wawasan ,saya juga mendapat teman-teman yang baik, yang selalu memompa semangat.
Yuk siapa yang mau mengikuti jejak saya, Buruan Daftar ke SMAN 1 juga, Eitzz...Bukan promosi lho!! He..
Ditunggu atuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar