Mengenai Saya

Foto saya
Netral+simpLe,anggun,smilenya maniezt bgtZZ Lho..care ma FaMily,and..masih akeh Lah

Minggu, 22 Maret 2009

Say " Sorry" to Mr.Kuman

Guys Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Kata pepatah mah “Lebih baik mencegah daripada mengobati” Tapi kenapa yach? Kebanyakan kita lebih suka mengobati dulu daripada mencegah padahalkan lebih susah mengobati !!
Alasannya karena mencegah tuch ribetz buangetz, Cuenah...berhubung banyak something favorit yang harus dihindari, Benar gak?? But itu mah tergantung individu masing-masing , So maybe yes/maybe no.He..he..
Itulah salah satu kebiasaan buruk yang membudaya mjasyarakat kita. Mereka sebenarnya berwaawasan luas tentang seluk beluk masalah kesehatan tapi sayangnya mereka kurang perduli terhadap itu. Mereka lebih hobi berjumpa para Medis,memboking kamar di rumah sakit dan berkunjung di tempat-tempat pengobatan.
Bisa gak yach kita merubah kebiasaan buruk tersebut? Pasti bisa dunk!! Because segala sesuatu tergantung niatnya tapi semuanya harus diawali dari pribadi dulu karena kesadaran gak cukup lho..hanya arahan dari pihak lingkungan aja.
Coba deh mulai dari sekarang atau dari detik ini juga say “sorry” to Mr.Kuman, dengan mengubah pola hidup dan lebih CARE lagi sama sama tubuh kita dengan selalu mencegah segala sesuatu,OK!! Wasallam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar