Mengenai Saya

Foto saya
Netral+simpLe,anggun,smilenya maniezt bgtZZ Lho..care ma FaMily,and..masih akeh Lah

Minggu, 22 Maret 2009

Keluargaku is Sumber Motivasi



Tuhan mengirim saya tidak sendirian ke dunia yang fana ini, melainkan bersama orang-orang yang senantiasa menyayangi saya .Walaupun mereka tidak semuanya bisa berada disini dengan waktu yang ditentukan dan diharapkan. Karena ada kesibukan yang menyita waktu mereka untuk berkumpul bersama atau karena sudah dipanggil Sang Maha Kuasa. Tapi saya selalu yakin mereka juga mempunyai keinginan dan kerinduan yang sama.
Dan harus tetap bersyukur yach kalau ada teman-teman yang seperti saya karena di luar sana masih banyak lho..yang gak seberuntung saya dan teman-teman yang bisa bercanda gurau,meluapkan segala unekan yang mengganjal karena mereka hanya hidup sebatang kara, tidur tidak berselimut..dan yang pastinya tanpa ada hangatnya kasih sayang keluarga .
Keluargaku inilah yang selama ini menjadi sumber motivasi, disaat saya terjatuh, tidak ingin bangun dalam mimpi semu dan mereka selalu memberi dan memompa Spirit yang bisa membangkitkan dan membuat saya berlari kencang lagi untuk menggapai Masa depan yang cerah.

Thank and Love you so much Allah, Mama, Papah, Leny, Tri and 4 all My family...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar